Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

PAN Pangandaran Membuka Pendaftaran Calon Bupati-Wakil Bupati

DPD PAN Pangandaran membuka penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati mulai 24 April hingga 8 Mei 2024. Pendaftaran dilakukan di kantor DPD PAN di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi.

Sekjen DPD PAN Pangandaran, Alip Suhendi, menyatakan PAN memberikan peluang bagi warga Pangandaran yang ingin mendaftar sebagai calon Bupati Kabupaten Pangandaran 2024-2029.

“Pendaftaran calon Bupati telah dibuka mulai hari ini. Penyerahan berkas dimulai Rabu (24/4) besok,” ujar Alip di kantor DPD PAN, Senin (22/4/2024).

Menurutnya, tidak ada batasan untuk pendaftar calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. “Kami akan menerima semua pendaftar,” katanya.

Ketua DPD PAN Pangandaran, Hamdi, menyampaikan bahwa pembukaan pendaftaran calon Bupati bersamaan dengan sidang MK terkait penetapan Presiden dan Wakil Presiden.

“PAN terbuka untuk semua kalangan, termasuk birokrat, kader partai, pengusaha, dan lainnya,” ucapnya.

Terkait koalisi, Hamdi mengatakan sudah menjalin komunikasi dengan berbagai partai dan semuanya berjalan lancar.

PAN memiliki kader terbaik dan tidak memberikan perlakuan khusus kepada siapapun.

Keputusan penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati akan ditentukan oleh DPP PAN setelah proses dari DPD ke DPW.

Salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Pangandaran, yakni Pak Supratman, akan mendaftar sebagai calon Bupati ke PAN. Ada pula tokoh lain yang akan mendaftar pada Rabu, namun belum mengonfirmasi waktu pendaftaran.

Sumber link

Source link

Exit mobile version