Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Wapres Ajak Semangat Ramadan Tetap Hidup dalam Dirinya di Idulfitri 1445 Hijriah

Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Wapres mengajak terus menghidupkan semangat Ramadan dalam diri dan kehidupan masyarakat.

“Dengan nama Allah Yang Maha Besar, kepada saudara-saudaraku umat Islam di Tanah Air dan di berbagai penjuru dunia,” kata Wapres melalui keterangan video pada Selasa (9/4/2024).

“Saya mengucapkan selamat Idulfitri 1445 Hijriah. Selamat atas kemenangan setelah menjalani ibadah Ramadan dengan sepenuh hati dan kesungguhan. Semoga seluruh amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” lanjutnya.

Wapres mengajak umat muslim yang merayakan Idulfitri untuk terus menghidupkan semangat Ramadan dalam diri dan kehidupan, yaitu semangat hidup yang penuh kasih dan murah hati, baik kepada sesama manusia maupun lingkungan.

“Selain itu, mari terus nyalakan semangat untuk berubah, berkontribusi menciptakan perbaikan yang akan mendorong kemajuan,” katanya.

Untuk para pemudik, Wapres mengucapkan selamat mudik, semoga perjalanan lancar tanpa halangan. “Selamat berkumpul dengan keluarga, sanak saudara, dan kerabat di kampung halaman.”

“Terakhir, mari doakan saudara-saudara kita yang tidak bisa merayakan Idulfitri dalam keadaan damai dan aman. Sekali lagi, selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

Exit mobile version