Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Rizki Prastya dari Ciamis Meninggal dalam Kecelakaan Maut di Tol Japek KM 58

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa sampai saat ini telah ditemukan dua kartu identitas dari korban kecelakaan maut di KM 58 Tol Japek. Berdasarkan informasi yang didapat dari tim Dokkes Polres Karawang, salah satu korban kecelakaan bernama Rizki Prastya (22) dan beralamat di Dusun Karanganyar, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

“Tadi ada 2 KTP didapatkan dan dikenali identitas dan itu sudah kita hubungi pihak keluarga, ada dari Ciamis dan Bogor,” ujar Sigit dalam konferensi pers di RSUD Karawang, Senin (8/4/2024).

Sigit menjelaskan bahwa korban kecelakaan di KM 58 mengalami luka bakar yang cukup serius, sehingga para petugas mengalami kesulitan dalam mengidentifikasi korban. Oleh karena itu, saat ini pihak yang mengaku sebagai keluarga dan kerabat korban harus melakukan tes DNA sebelum jenazah dapat diserahkan.

Hingga saat ini, sudah ada 4 pihak yang mengaku sebagai keluarga korban yang telah melakukan tes DNA di RSUD Karawang. Proses identifikasi korban masih terus berlangsung.

(kri)

Exit mobile version