Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Pertemuan Sore Ini Antara Mahfud MD dan TPN untuk Membahas Perkembangan Pemilu 2024

Pertemuan Sore Ini Antara Mahfud MD dan TPN untuk Membahas Perkembangan Pemilu 2024

loading…

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD mengakui bahwa dia secara rutin berkomunikasi dengan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. Bahkan Mahfud mengungkapkan bahwa sore ini dia akan bertemu dengan TPN untuk membahas perkembangan pemungutan suara dalam Pemilu 2024, serta langkah-langkah yang akan diambil jika terjadi dugaan kecurangan dalam proses Pemilu.

“Tidak hanya itu, Mahfud juga akan bertemu dengan Deputi Hukum TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Todung Mulya Lubis pekan depan. Lebih lanjut, Mahfud memastikan bahwa gugatan terkait dugaan kecurangan Pilpres 2024 ke Mahkamah Konstitusi akan berjalan setelah ada keputusan dari KPU,” kata Mahfud.

Mahfud juga menegaskan bahwa jalur hukum akan diambil jika memang terdapat dugaan kecurangan dalam proses Pemilu, semua akan diproses secara hukum agar tidak menimbulkan isu yang dapat merusak hukum. Mahfud menyatakan bahwa TPN akan mengikuti jalur hukum tersebut.

“Sore ini Mahfud akan bertemu TPN untuk membahas perkembangan Pemilu 2024” – Mahfud akan bertemu dengan Deputi Hukum TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Todung Mulya Lubis pekan depan. – Gugatan terkait dugaan kecurangan Pilpres 2024 akan diajukan ke Mahkamah Konstitusi setelah ada keputusan dari KPU.

Exit mobile version