Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Iwan Bule Menyelami Harapan Warga Kuningan dengan Gaya yang Berbeda

Melalui Tim Sukarelawan, Iwan Bule Serap Aspirasi Masyarakat Kuningan Dengan Cara Unik

jabar.jpnn.com, KUNINGAN – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, terus bergerak melakukan sosialisasi. Pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga disasar.

Gerakan ini dilaksanakan di Kuningan. Tim Caleg Iwan Bule terjun langsung menemui masyarakat dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat di dapil Jabar X yang akan diperjuangkan Iwan Bule jika menang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Tim Iwan Bule secara langsung mendatangi beberapa masyarakat kecil untuk memberikan bantuan cangkul, bola, kaus, dan kebutuhan lainnya. Selain itu, mereka juga memberikan bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Tidak hanya itu, sosialisasi juga dilakukan hingga ke pedagang kaki lima. Salah satunya dengan memberikan kaus, kemudian mengajak mereka menjadi sukarelawan dan menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka.

“Terima kasih, belum ada tim Caleg atau Capres yang seperti ini. Kami senang, karena melihat tim Pak Iwan ini langsung turun ke bawah. Tidak cuma ramai di gambar spanduk dan baliho, tetapi langsung bertemu dan diskusi dengan kami,” ungkap Asep, salah satu pedagang di jalanan protokol Kuningan.

Langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Pangandaran sendiri menjadi lokasi yang heboh karena penjual cilok keliling meminta kaus. Mereka bersedia memasang stiker Caleg Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya.

Langkah turun ke bawah melalui sukarelawan dan tim ini sengaja dilakukan oleh Iwan Bule sebagai bentuk menyaring aspirasi dan memperkuat kekuatan tim di akar rumput.

Tujuan lainnya adalah agar masyarakat lebih mengenal Iwan Bule dan program aspirasi apa yang nantinya akan diberikan ke masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran. (mar5/jpnn)

Artikel ini telah tayang di JPNN.com “Melalui Tim Sukarelawan, Iwan Bule Serap Aspirasi Masyarakat Kuningan Dengan Cara Unik” di https://jabar.jpnn.com/politik/15153/melalui-tim-sukarelawan-iwan-bule-serap-aspirasi-masyarakat-kuningan-dengan-cara-unik?page=2

Source link

Exit mobile version