Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Spirit Tak Pernah Habis Meskipun Gambar Boleh Dicabut

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo membangkitkan semangat relawan dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud untuk terus melakukan gerakan dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Foto: Dok MPI

JAKARTA – Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo membangkitkan semangat relawan dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud untuk terus melakukan gerakan dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Tujuannya adalah untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 2024. “Gambar Ganjar-Mahfud boleh dicopot, tapi semangatnya tidak bisa dipadamkan oleh siapapun. Gambar Ganjar-Mahfud mungkin hilang di jalan, tapi sekarang mereka pindah ke rumah-rumah rakyat,” kata Ganjar, Minggu (31/12/2023).

Semangat itu juga didapatkannya setelah bertemu dan berinteraksi langsung dengan rakyat. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu menyebut bahwa semangat itu dinilai sebagai ketulusan dan ketidak takutan pada siapapun. “Saya dan Pak Mahfud bertemu mereka dan melihat langsung. Ukurannya sederhana, gambar Ganjar-Mahfud tidak semuanya bagus, jelek, kadang-kadang buram, bahkan wajahnya kadang-kadang tidak mirip Ganjar dan Mahfud, tapi semangatnya tetap ada. Itulah rakyat. Itulah sebuah ketulusan. Itulah sebuah konsistensi dan itulah wajah rakyat yang tidak pernah takut kepada siapapun,” tegas Ganjar.

Oleh karena itu, menghadapi Pemilu 2024 yang tinggal 45 hari lagi, seluruh relawan dan anggota TPN harus tetap bersemangat dan tidak boleh takut. Ganjar meminta semua pihak untuk dapat mengawasi target-target kecil hingga melakukan pengawasan di tempat-tempat pemungutan suara (TPS). Hal ini dilakukan untuk mengawasi suara dan meminimalkan penipuan dalam Pemilu. Semua pihak, mulai dari partai politik pengusung, relawan, simpatisan, dan aktivis pun diundangnya. “Target kecil adalah persiapan TPS per TPS. Oleh karena itu, kita harapkan TPN bersama partai politik bekerja sama untuk mengawasi TPS di manapun lokasinya, di manapun komunitas yang ada, bergeraklah setiap hari dan laporkan melalui aplikasi,” kata Ganjar. (jon)