Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Masa yang Penting untuk Memastikan Kemenangan

Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, menyatakan bahwa 45 hari menjelang Pilpres 2024 merupakan masa yang sangat penting untuk memantapkan langkah menuju kemenangan, Sabtu (30/12/2023). Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi

JAKARTA – Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, menyatakan bahwa 45 hari menjelang Pilpres 2024 merupakan masa yang sangat penting untuk memantapkan langkah menuju kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Hal ini disampaikan dalam acara Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan di Ballroom Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023) malam.

“Arsjad mengatakan bahwa ini adalah masa yang sangat penting untuk kita semua karena itu kita perlu memantapkan langkah menuju kemenangan Mas Ganjar dan Prof Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia. Bisa kita menang, bisa? Bisa,” kata Arsjad.

Arsjad juga menyatakan bahwa tidak ada waktu untuk bersantai dalam memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud, meskipun dalam momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024.

“Mungkin ada yang bertanya, mengapa kita berkumpul sekarang ketika orang lain berlibur akhir tahun dengan santai. Jawabannya? Karena tidak ada waktu untuk kita bersantai setuju!” ucapnya.

Arsjad juga menegaskan bahwa tinggal 45 hari lagi untuk berjuang menuju Pilpres 2024 pada 14 Februari. “Waktu tersisa untuk berjuang dalam misi yang begitu penting ini hanya tinggal 45 hari lagi,” ungkapnya.

Acara konsolidasi nasional juga dihadiri oleh Dewan Penasihat TPN Abuya Muhtadi Dimyati, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Plt Ketua Umum PPP M Mardiono, dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Ribuan simpatisan yang mengenakan jaket putih bertuliskan ‘Sat-Set’ turut kompak hadir dalam acara tersebut.
(maf)