Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Baliho-baliho di Kampung Saya Tersebar Hilang

Istri Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Siti Atikoh meminta masyarakat Kota Semarang untuk waspada terhadap kecurangan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Hal itu disampaikan saat ia melanjutkan safari politik dan serap aspirasi di area Posko Center SDS, Bandarharjo, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/12/2023).

Atikoh mengajak masyarakat untuk saling mengawasi dan melaporkan jika menemukan kecurangan. Ia juga menceritakan kejanggalan yang terjadi di daerahnya, dimana beberapa baliho pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD tiba-tiba hilang.

Ia juga menyinggung tentang kemampuan menghilangkan sesuatu seperti dalam komik Kho Ping Hoo dan David Copperfield, yang kemudian mempertanyakan kemana baliho yang hilang itu pergi.

Selain itu, Siti Atikoh juga melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi Kota Semarang, dimana ia disambut oleh ratusan warga yang siap untuk senam bersama. Setelah itu, ia berfoto dan bersalaman dengan masyarakat sebelum bergabung dalam senam bersama.

Dengan pernyataan ini, Siti Atikoh berharap agar masyarakat dapat lebih waspada dan aktif dalam memantau pelaksanaan Pemilu 2024 untuk mencegah terjadinya kecurangan.

Exit mobile version