Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ganjar-Mahfud Dukung Penciptaan Lapangan Kerja untuk Generasi Muda

Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno menyebut pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 memiliki keberpihakan dalam menciptakan lapangan kerja untuk anak muda. Sandiaga mengatakan bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki keberpihakan yang kuat dalam menciptakan lapangan kerja, terutama untuk anak muda Indonesia.

Sandiaga juga menyebut bahwa dia baru saja bertemu dan berdiskusi dengan putri dari Presiden RI ke-4, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, yaitu Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid tentang nilai-nilai yang diajarkan oleh Gus Dur. Mereka juga membicarakan tentang lapangan kerja, keluhan ibu-ibu terhadap harga bahan pangan, dan kepastian penegakan hukum.

Sandiaga menegaskan bahwa Ganjar-Mahfud memiliki semangat yang jelas dan tegas dalam memperjuangkan penegakan hukum dan pemerintahan bersih. Mereka juga berkomitmen untuk memastikan penegakan hukum yang bersih dan bebas korupsi. Selain itu, mereka juga berencana untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok dengan menggalakkan pertumbuhan ekonomi hingga 7%.

Dengan demikian, Sandiaga Uno memuji keberpihakan Ganjar-Mahfud dalam menciptakan lapangan kerja untuk anak muda serta komitmen mereka dalam memastikan penegakan hukum dan pemerintahan bersih.

Exit mobile version