Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Tol Cikampek Arah Jakarta Menjalankan Contraflow selama 18 Kilometer

PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) menerapkan contraflow di dua lajur dari KM 65 hingga KM 47 arah Jakarta Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek sejak pukul 20.36 WIB, Senin (25/12/2023). Langkah ini diambil untuk mengantisipasi peningkatan volume lalu lintas arus balik selama libur Natal 2023 di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Selain itu, contraflow juga diperpanjang menjadi satu lajur dari KM 70 Gerbang Tol Cikampek Utama hingga KM 65 arah Jakarta ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada pukul 20.50 WIB. Dilihat dari data yang dikumpulkan, volume lalu lintas kendaraan arah Jakarta di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai meningkat.

PT JTT mengimbau seluruh pengguna jalan untuk mempersiapkan perjalanan dengan baik, memastikan kondisi kendaraan prima, memastikan saldo uang elektronik mencukupi, mengisi bahan bakar sebelum berangkat, dan membawa bekal untuk menghindari kerumunan atau kepadatan di rest area.

“Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu lalu lintas, dan ikuti arahan petugas di lapangan,” kata VP Corporate Secretary dan Legal PT JTT Ria Marlinda Paallo dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/12/2023).

Pengguna jalan tol juga disarankan untuk memperbarui informasi perjalanan dengan mengunduh aplikasi Travoy 4.1 serta menghubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 untuk mendapatkan informasi lalu lintas terkini.

Exit mobile version