Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ganjar-Mahfud Berencana Melaksanakan 21 Program Kerja Selama 5 Tahun, TPK: Beberapa Sudah Dijalankan

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menegaskan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, telah menyiapkan 21 program kerja. Total anggaran yang disiapkan mencapai Rp2.500 triliun untuk masa kerja selama 5 tahun.

Andi Widjajanto, Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, menyampaikan bahwa beberapa dari 21 program tersebut sudah diluncurkan. Salah satunya adalah janji Ganjar ketika berkunjung ke Merauke terkait program satu desa, satu fasilitas kesehatan (faskes), dan satu tenaga kesehatan (nakes).

Selain itu, pasangan calon ini juga memperhatikan struktur Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) untuk menjaga efisiensi agar defisit APBN tidak melebihi 3% dari Produk Domestik Bruto (PDB).

Mahfud MD juga telah menegaskan akan meminimalisir kebocoran anggaran di setiap departemen, terutama yang berkaitan dengan konsumsi belanja pemerintah. Program-program baru yang ditawarkan Ganjar-Mahfud diyakini telah melalui simulasi anggaran yang cermat.

Pasangan ini didukung oleh PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura.

Exit mobile version