Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Atikoh Ganjar dan Ibu-ibu di Jatim Berdoa Agar Indonesia Emas 2045 Terwujud

Siti Atikoh Supriyanti, istri dari Calon Presiden Ganjar Pranowo, melakukan safari politik bersama para ibu di Jawa Timur. Kunjungan Atikoh Ganjar ditutup dengan menggelar salat bersama ribuan ibu di DBL Arena, Surabaya, pada Rabu (20/12/2023) malam. Mereka berdoa agar cita-cita Indonesia Emas 2045 tidak tercemar oleh korupsi dan hilangnya demokrasi.

Atikoh mengungkapkan rasa bahagianya karena dapat mengelilingi Jawa Timur sejak Minggu lalu. Ia berterima kasih kepada para ibu yang ikut bersama-sama berdoa untuk bangsa dan negara. Selain itu, Atikoh juga mengajak peserta yang hadir untuk menjaga persatuan dan kedamaian Indonesia, serta berdialog langsung tanpa jarak.

Atikoh juga memaparkan program yang akan diusung oleh pasangan nomor urut 3, Ganjar-Mahfud MD, yaitu pengoptimalan pesantren agar menjadi profesional dan dapat bersaing di dunia kerja.

Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid, juga turut serta dalam kegiatan tersebut. Yenny mengatakan pentingnya bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang dekat dengan rakyat serta tidak golput, karena pemilihan pemimpin akan menentukan masa depan negara.

Yenny juga menyebutkan bahwa Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang mendengarkan suara rakyat dan menjunjung tinggi demokrasi, serta berkomitmen dalam memerangi korupsi.

Exit mobile version