Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Sambutan Hangat Warga Lintas Agama di Padang untuk Sarapan Bersama bersama Mahfud MD

Sambutan Hangat Warga Lintas Agama di Padang untuk Sarapan Bersama bersama Mahfud MD

Loading…

Setelah melaksanakan salat subuh berjemaah di Masjid Al-Hakim Islamic Center, Cawapres nomor urut tiga, Mahfud MD melanjutkan dengan sarapan bersama warga. Foto/Felldy Utama/MPI

PADANG – Setelah melaksanakan salat subuh berjemaah di Masjid Al-Hakim Islamic Center, Cawapres nomor urut tiga, Mahfud MD melanjutkan kegiatannya dengan sarapan pagi bersama dengan warga lintas agama dan etnis di Kota Padang.

Acara bertajuk ‘Duduak Basamo Tokoh Masyarakat Lintas Etnis dan Lintas Agama’ ini digelar di Himpunan keluarga Lie Kwee (Long See Tong) yang terletak di wilayah Padang Selatan, Senin (18/12/2023).

Baca Juga

Setibanya di lokasi, Mahfud MD disambut dengan alat musik serta tokoh masyarakat lintas etnis dan agama. Mereka menyambutnya dengan penuh kehangatan.

“Selamat datang Pak Mahfud,” tutur salah satu tokoh masyarakat menyambut kehadiran Mahfud.

Kemudian, Mahfud langsung diajak ke meja makan yang berada di depan panggung. Menuju tempat makan, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan keamanan (Menko Polhukam) itu turut menyalami para tokoh lintas agama dan etnis yang sudah menunggu kedatangannya.

Selain sarapan pagi bersama, Mahfud juga akan mendengarkan masukan yang disuarakan oleh para tokoh masyarakat tersebut atas apa yang diharapkannya.

(maf)

Exit mobile version