Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Kaum Rakyat Bergerak untuk Mendukung Kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 melalui Gerakan Kaos Sat Set Galang

Dukungan dari rakyat untuk Capres dan Cawapres Nomor Urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir. Kali ini, giliran perkumpulan relawan dari Keluarga Alumni Gadjah Mada (KAGAMA) dan organisasi relawan lainnya di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang menggerakkan dukungan untuk Ganjar-Mahfud.

Lewat Gerakan Kaos Rakyat, mereka mengorganisir dan menggalang dukungan ke Ganjar-Mahfud lewat gotong royong partisipasi rakyat dengan sablon kaos gratis.

Arya Yudha, salah satu inisiator Gerakan Kaos Rakyat mengatakan gerakan itu murni muncul dari pendukung Ganjar-Mahfud yang ingin berkontribusi dalam menggalakkan dukungan. Dia menyebutkan bahwa Gerakan Kaos Rakyat nantinya juga akan lebih dimasifkan hingga ke seluruh penjuru negeri.

“Pada kesempatan itu, turut hadir sejumlah perwakilan organ relawan Ganjar-Mahfud baik dari KAGAMA dan pendukung lainnya dari DIY. Arya menjelaskan, Gerakan Kaos Rakyat akan mengumpulkan dukungan sebesar-besarnya untuk Ganjar-Mahfud lewat sablon gratis yang memiliki posko di Jalan Melatiwetan Nomor 38, DIY. Seluruh pendukung Ganjar-Mahfud dapat mendatangi langsung rumah posko tersebut untuk menyablon kaos secara gratis.

Adapun desain sablon gratis yang disediakan Gerakan Kaos Rakyat sebanyak 9 desain. Antara lain bertuliskan Sat Set, Tas Tes, Ganjar Bangkit dan Salam 3 Jari.

Exit mobile version