Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ganjar Telepon Bupati untuk Meminta Percepatan Perbaikan Pasar Pucang Magelang setelah Kebakaran

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengunjungi Pasar Pahing Pucang, Secang, Magelang, yang mengalami kebakaran pada Jumat (15/12/2023). Ganjar berjanji untuk memperbaiki sementara kios dagang yang rusak akibat kebakaran.

Kunjungan ini dilakukan saat Ganjar berada di Jawa Tengah bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Tengah pada Minggu (17/12/2023). Setelah berdialog dengan pedagang, Ganjar langsung menghubungi Bupati Magelang Zainal Arifin.

Ganjar berkomitmen untuk mempercepat proses perbaikan dan menjanjikan para pedagang yang kiosnya terbakar akan mendapatkan tempat dagang sementara. Ia juga mengungkapkan bahwa bupati akan segera mengirimkan tim untuk melakukan asesmen.

Kedatangan Ganjar ke Pasar Pucang disambut antusias oleh ratusan warga yang langsung mengerumuni Ganjar untuk bersalaman dan meminta foto. Ganjar dikenal sebagai pemimpin yang selalu turun langsung menemui masyarakat dan bekerja dengan sangat dekat dengan mereka.

Dengan kunjungannya ini, Ganjar ingin menunjukkan bahwa dia peduli dengan segala persoalan yang dialami oleh masyarakat dan berkomitmen untuk membantu memperbaiki kondisi di Pasar Pahing Pucang yang terkena dampak kebakaran.

Exit mobile version