Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Blusukan ke Pasar Pagotan Madiun, Pedagang Berikan Pantun kepada Atikoh Ganjar

Istri dari Calon Presiden nomor urut 3 yang didukung oleh Partai Perindo Ganjar Pranowo, Siti Atikoh melakukan blusukan ke Pasar Pagotan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur pada hari Senin, 18 Desember 2023. Dalam kunjungannya, Atikoh mendengarkan keluhan para pedagang dan membeli produk jualan dari mereka. Namun, ada kejadian tak biasa saat Atikoh berinteraksi dengan para pedagang di pasar tersebut.

Salah satunya adalah saat seorang pedagang kerajinan bernama Sri melontarkan pantun kepada Atikoh, “Jalan-jalan ke pasar, pulangnya beli kain. Sekarang sudah ada Pak Ganjar, ngapain cari yang lain,” ujar Sri disambut gelak tawa Atikoh dan masyarakat di lokasi. Bahkan, Sri sampai mempersilakan Atikoh untuk membawa keranjang tenunan plastik barang dagangannya secara gratis, namun Atikoh menolak dan membayar dengan uang.

Selain dari itu, Atikoh juga sempat berbelanja di beberapa kios di pasar tersebut sekaligus berbincang dengan pedagang terkait dengan kenaikan harga sejumlah komoditas pangan seperti cabai. Dalam kesempatan tersebut, Atikoh didampingi oleh beberapa tokoh terkait seperti Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Jawa Timur Sri Untaru, Ketua DPP PDIP Sri Rahayu, Wasekjen Sadarestuwati, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Jawa Timur Budi Sulistyono atau Mas Kanang, dan Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri.

Exit mobile version