Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Relawan Cogan Mendukung Sosialisasi Visi Misi Ganjar-Mahfud kepada Masyarakat

Loading… – Sedang Memuat…

Ratusan anggota relawan yang tergabung dalam kelompok Corong Ganjar (Cogan) Indonesia siap untuk mensosialisasikan visi dan misi pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD kepada masyarakat. Mereka telah mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3 pada Pilpres 2024.

“Pasca deklarasi ini, Cogan Indonesia siap untuk turun ke akar rumput guna meraih kemenangan pada Pilpres 2024,” ujar Ketua Umum Cogan Indonesia, Pierre Senjaya di Jakarta, pada hari Minggu (17/12/2023).

Menurutnya, Cogan adalah kelompok relawan yang terdiri dari berbagai kalangan, termasuk kalangan milenial, anak muda, akademisi, pengusaha, aktivis, pegiat media sosial, praktisi, komunitas sosial, dan profesional di bidangnya. “Cogan didirikan sebagai wujud kesadaran kami terkait situasi politik khususnya pada Pilpres 2024. Setelah berdiskusi dan bersepakat, kami yakin bahwa Pak Ganjar-Mahfud sangat pantas untuk memimpin Indonesia pada tahun 2024,” ujar Pierre.

Pierre juga menambahkan, bahwa Corong Ganjar yakin bahwa Ganjar-Mahfud merupakan pilihan terbaik bagi anak muda, milenial dan Gen-Z. Mereka menyatakan bahwa keterbukaan informasi, digitalisasi di semua lini, dan pemerintahan yang tidak ditentukan oleh emosi (baper) adalah hal-hal yang dibutuhkan oleh generasi muda saat ini.

Sekretaris Jenderal Corong Ganjar, Rijal Ilyas, mengajak semua relawan dan anak muda untuk tetap fokus dalam mensosialisasikan keberhasilan dan pencapaian Ganjar dan Mahfud selama ini. Mereka siap turun ke lapangan dan menyosialisasikan visi dan misi Ganjar-Mahfud kepada masyarakat guna memenangkan Pilpres 2024.

Rijal juga mengimbau masyarakat untuk mengenali calon pemimpin, tidak sampai salah memilih saat pemilihan pada 14 Februari 2024. Mereka diharapkan untuk melihat proses pencalonan, rekam jejak calon pemimpin, dan memastikan bahwa Indonesia mendapatkan pemimpin yang berkualitas di masa depan.

Exit mobile version