Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ponpes Nurul Huda Berdoa Untuk Kesejahteraan dan Kesehatan Ganjar dan Keluarganya

Pondok Pesantren Nurul Huda Senang Disambangi Ganjar dan Keluarga

Keluarga besar Pondok Pesantren Nurul Huda merasa senang telah dikunjungi oleh Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dan keluarganya. Bahkan, Ponpes Nurul Huda juga turut mendoakan Ganjar serta keluarganya tersebut.

Dalam silaturahminya di Pondok Pesantren Nurul Huda Setu, Kabupaten Bekasi, Kamis (14/12/2023) kemarin, Ganjar datang bersama istri, Siti Atikoh, dan putra semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Lantunan salawat dengan iringan musik hadrah menyambut kehadiran Ganjar dan keluarga. KH Atok Romli Musthofa selaku Ketua Yayasan menerima mereka secara langsung dan mempersilakan ke ruang pertemuan bersama para kiai dan ulama se-Kabupaten Bekasi.

Dalam pertemuan itu, Ganjar dan ulama sepakat untuk mewujudkan program pengembangan pondok pesantren melalui penandatanganan Piagam Perjuangan Nurul Huda.

Selanjutnya, Ganjar dan para kiai menggelar solawatan dan doa bersama di halaman pesantren. Santri heboh dan histeris melihat Ganjar berjalan melintasi tenda menuju panggung utama, begitu juga saat putranya, Alam, menyusul di belakangnya. Para santri dan kiai juga memberikan kejutan karena Alam berulang tahun ke-22, yang kemudian dipungkasi dengan doa.

KH Atok Romli Musthofa menyampaikan rasa senang dan terharunya atas kunjungan Ganjar beserta keluarga. Ia mendoakan agar Ganjar selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalani hidup, serta selalu diberi keberkahan.

KH Atok juga menambahkan bahwa kehadiran Capres yang berpasangan dengan Mahfud MD itu sekaligus menegaskan komitmennya untuk membangun dan mengembangkan pondok pesantren, termasuk dalam hal pendidikan, jaminan kesehatan santri, dan upah pengajar.

Exit mobile version