Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Memperkenalkan Akademi Sepak Bola Modern Garudayaksa dengan 7 Stadion Latihan

Ketua Dewan Pembina Akademi Sepak Bola Garudayaksa Prabowo Subianto meresmikan pusat pelatihan (TC) yang dia gagas di Desa Kertarahayu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (14/12). Prabowo dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, serta Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Pusat pelatihan ini dibangun di lahan seluas 60 hektar dan dilengkapi dengan tujuh lapangan luar ruangan serta satu lapangan dalam ruangan. Fasilitas tersebut mencakup lapangan untuk junior, senior, lapangan pemanasan, dan lapangan dalam ruangan dengan shockpad. Rencananya, di pusat pelatihan ini akan dibentuk akademi sepak bola terbesar di Indonesia mulai Juni 2022 dengan standar internasional. Selain itu, fasilitas ini juga dilengkapi dengan GOR, kolam renang olimpiade, gym, lapangan basket, dan lapangan tenis.

Pusat pelatihan ini juga dapat digunakan secara gratis untuk latihan tim Persija. Prabowo menyatakan bahwa Persija dipersilakan untuk menggunakan fasilitas tersebut dalam acara di Velodrome, Jakarta Timur, bulan September lalu.

Dengan diresmikannya akademi ini, Prabowo berharap dapat menjadi awal lahirnya bibit-bibit pesepak bola yang handal dan profesional yang dapat mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/digagas-prabowo-akademi-sepak-bola-modern-garudayaksa-punya-7-stadion-latihan/

Exit mobile version