Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Program Gratis Makan Siang dan Susu: Tidak Sekadar Omong Kosong

Gibran Rakabuming Raka, calon Wakil Presiden nomor urut 2, menyatakan bahwa program makan siang dan susu gratis yang diusung oleh pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran bukanlah sekadar retorika, tetapi merupakan gagasan konkret. Hal ini disampaikannya saat mendorong meja makanan yang berisi kotak nasi, lauk pauk, dan susu di SICC, Sentul, Jawa Barat pada Minggu (10/12).

Menurut Gibran, program tersebut bukan hanya teori atau retorika, melainkan ide konkret yang ingin diperkenalkan. Dia juga menjelaskan bahwa program makan siang dan susu gratis ini telah dijalankan oleh 76 negara dan telah dirasakan manfaatnya oleh 400 juta anak. Menurutnya, ini bukanlah program yang mengada-ada.

Gibran menegaskan bahwa program tersebut merupakan langkah untuk mempersiapkan generasi emas dari anak-anak yang sehat dan pintar agar Indonesia bisa mencapai cita-cita menjadi Indonesia Emas pada 2045 mendatang. Dia berharap bahwa ke depannya tidak ada lagi anak-anak Indonesia yang mengalami kelaparan dan semua daerah di Indonesia akan mendapatkan gizi yang sama.

Pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menghadiri konsolidasi pendukung di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dengan mengenakan kemeja biru muda. Acara ini bertajuk ‘Waktunya Indonesia Maju’ dan dihadiri oleh para petinggi partai koalisi Indonesia Maju lainnya seperti Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua TKN Prabowo-Gibran, Roslan Roeslani, dan Ketua TKD Jabar, Ridwan Kamil.

Exit mobile version