Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Perindo Menggelar Acara “Pemuda Menguji Capres Vol.1” untuk Fasilitasi Jubir Muda Capres dalam Adu Gagasan

Partai Perindo mengadakan acara Pemuda Menguji Capres Vol.1 di Jakarta pada hari Minggu (3/12/2023). Acara tersebut melibatkan para jubir dari masing-masing pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) untuk menyampaikan gagasan mereka.

Sekjen Pemuda Perindo Diska Resha Putra berharap bahwa melalui acara Pemuda Menguji Capres Vol.1 ini, terutama kalangan muda, dapat teredukasi dan mengetahui visi misi dari setiap pasangan calon. Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan minat politik di kalangan muda, mengingat Pemilihan Presiden (Pilpres) memiliki dampak yang penting bagi masa depan Indonesia selama lima tahun ke depan.

Diska menyatakan bahwa acara ini bukan hanya debat, melainkan diskusi. Mereka sebagai fasilitator untuk para jubir muda capres-cawapres. Hal ini dikarenakan banyak dari jubir-jubir tersebut adalah anak muda, sehingga penting untuk memberikan mereka kesempatan untuk menyampaikan gagasan dan visi misi mereka.

Ia juga menekankan pentingnya bagi kaum muda untuk tidak lupa dan tetap fokus pada gagasan dari para pasangan calon, karena merekalah yang akan menjadi pemimpin lima tahun ke depan. Kaum muda harus menjadi aktor yang berperan dalam pembangunan negara, bukan hanya sebagai penonton.

Acara Pemuda Menguji Capres Vol.1 dihadiri oleh Jubir Muda Ganjar-Mahfud, Michael Sianipar; Jubir Muda Prabowo-Gibran, Dedek Prayudi; dan Jubir Muda Anies-Muhaimin, Usamah Abdul Aziz. Sebagai panelis adalah Kaprodi Filsafat Universitas Indonesia Dr. Fristian Hadinata, Ketua BEM Universitas Indonesia 2023 Melki Sedek Huang, dan Project Officer Academia Politica Generasi Melek Politik, Lady Diandra.

Exit mobile version