Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Bersantap dan Menikmati Kopi Khas Aceh Bersama Atikoh Ganjar

Istri dari kandidat presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh mengunjungi Bumi Serambi Mekah, Aceh untuk menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) XI Gerakan Pramuka 2023. Ia juga menyempatkan diri untuk menikmati kuliner khas Aceh seperti Ayam Pramugari, Sie Reuboh, Kopi Nirapresso, dan Kopi Sanger pada Jumat (1/12/2023).

Atikoh, yang juga menjabat sebagai Ketua Kwartir Daerah Jawa Tengah, berencana ikut serta dalam kegiatan selama dua hari dari total empat hari kegiatan. “Alhamdulillah hari ini kita akan melakukan Munas Pramuka, untuk pemilihan Ka Kwarnas yang baru,” kata Atikoh di unggahan story akun Instagramnya @atikoh.s.

Ia membagikan momennya disambut oleh pengurus Pramuka dengan bet Kwarda Aceh di akun Instagramnya. Setelah tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Atikoh langsung menuju ke Rumah Makan Ayam Pramugari untuk menikmati kuliner khas Aceh.

Setelah itu, Atikoh bertemu dengan sejumlah pengurus Kwarda Jateng di sebuah kedai kopi. Mereka menikmati kopi khas Aceh seperti Kopi Nira dan Kopi Sanger.

Malam itu, Atikoh akan mengikuti gala dinner, kemudian dilanjutkan dengan acara Munas XI Gerakan Pramuka yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Salah satu agenda dalam munas tersebut adalah pemilihan Ketua Kwarnas periode 2023-2028.

Exit mobile version