Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Jaringan Santri Nasional Tapal Kuda Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Hadapan TGB Zainul Majdi

Jaringan Santri Nasional Tapal Kuda Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Hadapan TGB Zainul Majdi

loading…

Jaringan Santri Nasional (JSN) Tapal Kuda mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, yang didukung oleh Partai Perindo Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dihadapan TGB HM Zainul Majdi. Foto/MPI

JAKARTA – Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 yang didukung oleh Partai Perindo Ganjar Pranowo-Mahfud MD . Kali ini, dukungan disampaikan oleh Jaringan Santri Nasional (JSN) Tapal Kuda.

Dukungan ini disampaikan langsung di hadapan Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi . Puluhan Kiai, Lora, Gus, dan tokoh masyarakat dari lima kabupaten yang meliputi Jember, Bondowoso, Lumajang, Situbondo, dan Banyuwangi.

Pembacaan deklarasi yang dipimpin oleh Haqqy Mahfudz diikuti secara kompak oleh barisan JSN. Mereka menyatakan komitmennya mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Berikut adalah poin-poin deklarasinya:

1. Dengan ini kami mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai capres dan cawapres di Pemilu 2024.

2. Dengan ini kami menyatakan kesiapan untuk bergerak ke masyarakat memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai capres dan cawapres di Pemilu 2024.

3. Dengan ini kami menyatakan siap untuk menyampaikan segala visi dan misi Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai capres dan cawapres Indonesia.

Dalam sambutannya, KH Fathulloh yang mewakili JSN Kabupaten Jember mengatakan, seluruh santri tapal kuda akan bergerak bersama untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Kita akan terus bergerak ke bawah, menemui masyarakat, ” kata Fathulloh dalam sambutannya.

Dia mengatakan, kalangan santri di Tapal Kuda, khususnya Kabupaten Jember, tidak dapat dipandang remeh. Selama ini langkah dan gerakannya dalam politik mampu memberikan dampak.

“Menurut saya, Ganjar-Mahfud ini akan menang, ” ucapnya.

(rca)

Exit mobile version