Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Partai Perindo Melaju ke Senayan Berdasarkan Survei IPO, Boyke Novrizon: Prestasi Konsisten Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo Boyke Novrizon merespons dengan positif hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) yang menyatakan bahwa partainya memiliki potensi untuk lolos ke Senayan dalam Pemilu 2024.

Boyke Novrizon menjelaskan bahwa peningkatan elektabilitas Partai Perindo, yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dikarenakan partai ini dikenal sebagai partai yang fokus pada peningkatan kesejahteraan rakyat.

“Masyarakat sangat mengetahui dan memahami dengan baik perjuangan Partai Perindo dalam aksi nyata, terutama bagi masyarakat kelas bawah,” ujar Boyke.

Boyke menambahkan bahwa perjuangan Partai Perindo untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dilakukan dengan penuh kesungguhan, bukan hanya untuk kepentingan sesaat atau dalam kontestasi Pemilu 2024.

Menurut Boyke, masyarakat sangat memahami apa yang telah diperjuangkan oleh Partai Perindo dan bukan sekadar untuk pencitraan politik semata. “Masyarakat merasa dekat dengan Partai Perindo karena kami berjuang keras untuk meningkatkan taraf kehidupan dan ekonomi mereka,” tambahnya.

Exit mobile version