Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ganjar-Mahfud dan TPN Diskusikan Persiapan Debat Isu Strategis untuk Pemilihan Presiden 2024

Ganjar-Mahfud dan TPN Diskusikan Persiapan Debat Isu Strategis untuk Pemilihan Presiden 2024

Loading…

Cawapres Mahfud MD hadir dalam sesi media bersama TPN Ganjar-Mahfud di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (2/11/2023). FOTO/MPI/BACHTIAR ROJAB

JAKARTA – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menyelenggarakan kegiatan media briefing di iNews Tower, pada hari Kamis (2/11/2023). Dalam kegiatan ini, dibahas strategi debat calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres).

Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto, menyatakan bahwa dalam media briefing ini, TPN Ganjar-Mahfud mendapatkan masukan dan arahan dari Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terkait isu-isu strategis yang sedang berkembang saat ini.

“Mas Ganjar telah memberikan masukan terkait isu-isu strategis dan hal-hal yang harus diantisipasi,” ujar Andi.

Baca Juga

Selain itu, menurut Andi, Ganjar Pranowo juga memberikan tips awal tentang bagaimana TPN Ganjar-Mahfud mempersiapkan bahan untuk menghadapi debat Pilpres 2024.

“Kami harus mempersiapkan debat dengan cara yang spesifik karena berbeda dengan 2014-2019. Kali ini, ada 3 calon presiden dan wakil presiden dalam debat,” ujar Andi.

“Kami selalu mendapatkan pandangan yang komprehensif dari capres-cawapres tentang bagaimana mereka berdua bisa memandu kami di TPN untuk bergerak sesuai dengan pertimbangan dan kebutuhan strategis yang dirasakan oleh Mas Ganjar dan Prof Mahfud,” tambahnya.

Baca Juga

(abd)

Exit mobile version