Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Wadah Aspirasi Anak Muda Pendukung Ganjar-Mahfud sebagai Platform Gagasan Pemuda.

Wadah Aspirasi Anak Muda Pendukung Ganjar-Mahfud sebagai Platform Gagasan Pemuda.

loading…

Wakil Ketua TPN Ganjar Mahfud Bidang Kinetik dan Teritorial Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan membuat platform untuk mewadahi aspirasi bagi pemuda pendukung pasangan capres-cawapres yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo – Mahfud MD. Foto/Nur Khabibi

JAKARTA – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud Bidang Kinetik dan Teritorial Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan membuat platform untuk mewadahi aspirasi bagi pemuda pendukung pasangan capres-cawapres yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo – Mahfud MD. Dia menjelaskan, pembuatan platform tersebut lantaran banyaknya permintaan untuk mewadahi aspirasi pemuda.

“Banyaknya pemuda-pemudi yang meminta untuk saya selaku Deputi Kinetik untuk mewadahi para adek-adek juru kampanye muda yang nantinya akan turun langsung ke lapangan,” kata Luki saat meluncurkan platform Gagasan Pemuda di Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2023).

Baca Juga

Petani Tembakau dan Seniman Ikrar Dukung Ganjar di Hari Sumpah Pemuda

Selain menjadi wadah, nantinya pemuda yang tergabung dalam Gagasan Pemuda juga memiliki tugas untuk merangkul rekan sebayanya dalam berjuang bersama memenangkan Ganjar-Mahfud. Luki menyatakan, kehadiran juru kampanye muda ini karena Ganjar memiliki banyak visi misi yang dekat dengan generasi milenial dan Gen Z.

“Ada banyak program-program Bapak Ganjar yang selalu kita lihat beliau selalu merangkul dan mengajak anak-anak muda untuk ikut serta dalam meneruskan kepemimpinan Indonesia ke depan ini. Bagi anak-anak muda, ayo saatnya bangkit,” ujarnya.

(rca)