Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Syukuran Ulang Tahun ke-55 Ganjar Pranowo Dihadiri oleh Relawan Guntur di Seluruh Indonesia Secara Serentak

Relawan Ganjar untuk Rakyat (Guntur) menyelenggarakan acara syukuran ulang tahun ke-55 Ganjar Pranowo. Ketua Umum Guntur, Teguh Eko Prastyono, menyatakan bahwa inisiatif ini berasal dari pengurus Guntur di berbagai daerah. Mereka mengusulkan agar acara syukuran diadakan secara serentak di daerah masing-masing melalui WhatsApp Group.

Meskipun telah disetujui, Eko menekankan agar anggota Guntur di seluruh Indonesia tidak merayakannya secara berlebihan. Cukup dengan mengadakan syukuran, doa bersama, dan memohon kepada Allah SWT agar Ganjar Pranowo dan kita semua diberi kesehatan, sehingga impian bersama untuk meraih kemenangan dalam Pilpres 2024 dapat terwujud.

Acara doa bersama dan syukuran diadakan secara serentak setelah salat Isya, pukul 19.00 waktu setempat. Mengenai format acaranya, hal tersebut akan ditentukan oleh masing-masing Relawan Guntur di daerah. Dalam acara tersebut, kita akan berdoa untuk kesehatan Ganjar Pranowo dan mendoakan agar beliau terpilih sebagai Presiden RI dalam Pilpres 2024.

(hab)

Exit mobile version