Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ganjar Mendapat Kejutan Hari Kelahiran saat Menghadiri Workshop Partai PDIP CALD Party di Sekolah

Calon presiden (capres) yang didukung oleh Partai Perindo, Ganjar Pranowo, mendapat kejutan ulang tahun ke-55 saat menghadiri workshop yang diselenggarakan oleh Council of Asian Liberal and Democrats (CALD Party) di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Sabtu (28/10/2023) siang. Momen tersebut terjadi ketika Ganjar baru saja tiba di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan sekitar pukul 14.09 WIB. Mengenakan kemeja hitam PDIP, Ganjar langsung masuk ke ruangan aula Sekolah Partai PDIP.

Setibanya di sana, para delegasi CALD Party berdiri dan Ganjar saling menyapa satu persatu. Terlihat raut wajah Ganjar yang penuh senyum bahagia. Selanjutnya, Ganjar diarahkan ke atas panggung di mana terdapat sebuah kue ulang tahun. Di atas panggung tersebut, Ganjar meniup lilin ulang tahunnya.

Tak lama kemudian, Ganjar memotong kue tersebut. Potongan kue pertama diberikan oleh Ganjar kepada Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah. Mantan Gubernur Jawa Tengah ini juga memberikan potongan kue kepada dua delegasi CALD Party lainnya.

Pada awalnya, Ganjar dijadwalkan memberikan materi dalam workshop CALD Party tersebut. Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto telah menyambut kedatangan delegasi CALD Party di Sekolah Partai PDIP dengan mengucapkan selamat datang. Workshop tersebut bertajuk “Dari Oposisi Menjadi Partai Penguasa: Praktik Terbaik Pengurusan Partai”.

Exit mobile version