Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Alasan Yenny Wahid Mengungkap Dukungannya pada Ganjar Pranowo

Alasan Yenny Wahid Mengungkap Dukungannya pada Ganjar Pranowo

loading…

Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo – Mahfud MD. Foto/MPI

JAKARTA – Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Yenny Wahid bersama Barisan Kader Gus Dur secara resmi mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD. Wanita yang memiliki nama lengkap Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid ini mengungkapkan alasan-alasannya untuk mendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Sebab, dia memiliki kedekatan dengan Mahfud MD. Menurutnya, Mahfud MD juga sangat dekat dengan Gus Dur. Mahfud MD juga merupakan kader Nahdatul Ulama (NU).

“Mahfud MD dekat dengan kami, beliau adalah kader NU dan juga kader Gus Dur. Kedekatan ini sudah lama, kami melihat bahwa Mahfud MD adalah sosok yang mampu menegakkan hukum,” katanya saat melakukan deklarasi di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat, (27/10/2023).

Baca Juga

Yenny juga menyatakan bahwa Mahfud merupakan sosok yang mengedepankan pluralisme atau menghargai perbedaan dan keberagaman. Hal ini sejalan dengan Gus Dur yang dikenal sebagai Bapak Pluralisme.

“Kami, barisan kader Gus Dur, menyatakan dukungan kami kepada pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” ujar Yenny.

(rca)

Exit mobile version