Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Blokir 273 Situs Radikalisme dan Terorisme oleh Menkominfo selama Agustus 2023

Menkominfo Budi Arie Setiadi mengungkapkan bahwa telah memblokir 273 situs yang mengandung unsur radikalisme dan terorisme sesuai dengan permintaan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono. “Pada bulan Agustus tahun lalu, saya telah memblokir 273 situs yang mengandung unsur radikalisme dan terorisme karena permintaan langsung dari Panglima TNI,” ucap Budi dalam diskusi “Strategi Komunikasi dalam Menghadapi Pemilu 2024 di Tengah Polarisasi Masyarakat” di Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (23/10/2023).

Budi menekankan bahwa tidak ada pemilihan-pemilihan situs yang berpotensi memecah belah bangsa, terutama menjelang Pemilu 2024, untuk segera diblokir. “Semua situs, situs yang dapat memecah belah persatuan bangsa pasti akan segera diblokir,” katanya.

Budi menghargai perjuangan pendiri bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan. “Saya selalu mengatakan kepada teman-teman sebaya saya bahwa para pendiri bangsa telah berjuang keras untuk menyatukan bangsa Indonesia, dan kita tidak boleh memecah belah,” ujarnya.

Exit mobile version