Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Siti Atikoh Membuktikan Kesetiaannya dengan Momen Romantis Mendampingi Ganjar Tes Kesehatan di RSPAD

Siti Atikoh Membuktikan Kesetiaannya dengan Momen Romantis Mendampingi Ganjar Tes Kesehatan di RSPAD

Loading…

Calon Presiden yang didukung oleh Partai Perindo, Ganjar Pranowo, menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada Minggu (22/10/2023). Istri Ganjar, Siti Atikoh, setia menemani suaminya. Foto: MPI / Riyan Rizki Roshali

    JAKARTA – Calon Presiden yang didukung oleh Partai Perindo, Ganjar Pranowo, menjalani tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada Minggu (22/10/2023). Istri Ganjar, Siti Atikoh, setia menemani suaminya.
    

Ganjar dan Atikoh tiba di RSPAD Gatot Subroto pada pukul 07.05 WIB. Begitu tiba di RSPAD, keduanya langsung masuk ke ruangan yang sudah disiapkan.

    

        

Baca Juga

        

            

                
           

        

    

    

Atikoh setia menemani suaminya, mulai dari Ganjar mengisi formulir untuk menjalani pemeriksaan kesehatan hingga membantu Ganjar mengenakan pakaian yang diperlukan dalam menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan.

    

Ketua KPU Hasyim Asy’ari mengungkapkan bahwa Ganjar dan Mahfud MD menjalani tes kesehatan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada Minggu (22/10/2023).

    

Sedangkan pasangan calon lainnya, yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), telah menjalani tes kesehatan pada Sabtu (21/10/2023).
    

    

(jon)

Exit mobile version