Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

TKRPP Optimistis Ganjar-Mahfud Akan Menang di Pilpres 2024 Setelah Blusukan di Cakung.

Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Eko Sulistyo optimistis bahwa pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD akan menang dalam Pilpres 2024. Dia yakin setelah melakukan kunjungan ke Kampung Jembatan RT10 RW14, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Eko mengatakan bahwa beberapa warga yang mereka temui menunjukkan antusiasme dan mendoakan agar Ganjar dan Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden di masa depan.

Eko juga melakukan kunjungan ke beberapa rumah warga di wilayah RT 10, Penggilingan, Cakung dalam rangka kegiatan sosialisasi yang diharapkan dapat membantu kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di pilpres 2024. Rasa optimisme warga yang terlihat saat kunjungan tersebut membuat Eko semakin yakin bahwa pasangan capres dan cawapres yang didukung oleh Partai Perindo ini akan keluar sebagai pemenang dalam pilpres 2024. Selain itu, mereka juga menyediakan pengobatan gratis yang dapat dimanfaatkan oleh warga.

Eko menyatakan bahwa kegiatan yang diberi nama ‘Ganjar Mahfud Canvasing day’ akan terus dilakukan setiap akhir pekan. Pada hari ini, TKRPP akan mengunjungi secara langsung sebanyak 500.000 rumah warga di seluruh DKI Jakarta. Tujuannya adalah untuk mensosialisasikan pasangan calon Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.

Dengan demikian, Eko dan TKRPP-PDIP optimistis bahwa pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD akan memenangkan Pilpres 2024.