Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Nagita Slavina Dapat Usulan Untuk Maju Pilkada Sumut, Raffi Ahmad Berterima Kasih

Aktor Raffi Ahmad menanggapi isu yang beredar di masyarakat tentang istrinya, Nagita Slavina diusulkan maju dalam Pilkada Sumut mendampingi Bobby Nasution. Raffi mengucapkan terima kasih atas usulan tersebut meskipun belum ada pembicaraan lebih lanjut tentang hal tersebut.

Raffi menyatakan bahwa dia dan istrinya belum dapat berbicara banyak tentang pencalonan dalam Pilkada 2024 karena keduanya sama-sama tidak pernah menolak untuk maju. Dia menyebut bahwa politik sangat dinamis, dan saat ini mereka belum memikirkan apakah akan maju dalam Pilkada 2024.

Raffi juga menjelaskan bahwa meskipun dia sudah mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024, belum ada pembicaraan soal pencalonan Nagita dalam Pilkada 2024 dengan partai politik tertentu. Mereka masih tenang dan belum memikirkan kemungkinan untuk maju.

Ketika ditanya tentang ketertarikan Nagita terhadap politik, Raffi menyatakan bahwa keputusan tersebut diserahkan kepada Nagita karena dia yakin Nagita akan mempertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan terjun ke dunia politik.

Raffi menutup pernyataannya dengan menyebut bahwa mereka masih dalam kondisi tenang dan belum memikirkan hal-hal tersebut secara serius.