Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Alhamdulillah, Warga Watesjaya Terima Kasih atas Pembagian Daging Kurban dari MNC Land dan MNC Peduli

Masyarakat Desa Watesjaya, Cigombong, Kabupaten Bogor, merasa bersyukur atas bantuan sapi kurban yang diberikan oleh MNC Land dan MNC Peduli, pada hari Senin (17/6/2024). Penyaluran hewan kurban ini merupakan kontribusi nyata dari MNC kepada masyarakat setiap Hari Raya Iduladha.

“Pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada MNC Land dan MNC Peduli, Alhamdulillah MNC Land dan MNC Peduli selalu berkontribusi dalam melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang dirasakan oleh warga, terutama warga Desa Wates Jaya dimana bantuan ini disalurkan langsung oleh pihak MNC Land dan MNC Peduli,” kata seorang warga Desa Watesjaya, Indra, pada hari Senin (17/6/2024).

Daging kurban tersebut akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Warga sangat antusias menerima bantuan daging kurban tersebut.

“Kami sangat berterima kasih, Alhamdulillah penyaluran hewan kurban akan kita salurkan lagi kepada masyarakat, terutama kepada warga RW 03 yang selalu berantusias,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Watesjaya, Yudi Irawan mengucapkan terima kasih kepada MNC Land dan MNC Peduli atas sumbangan sapi kurban untuk warganya yang tinggal di lingkungan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini kita menerima bantuan sapi kurban dari pihak MNC Land dan MNC Peduli. Hari ini kita lakukan prosesi pemotongan hewan kurban,” kata Yudi.

Diharapkan, hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi MNC Land dan MNC Peduli beserta masyarakat Desa Watesjaya.

“Mudah-mudahan sapi kurban ini bermanfaat bagi keluarga di sekitar Desa Watesjaya dan memberikan keberkahan bagi kita semua,” pungkasnya.