Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Saya Terus Belajar Dari Jokowi sebagai Pemimpin yang Ikhlas – Prabowo Subianto

Dalam pidatonya, Prabowo mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah pemimpin yang ikhlas. Menurutnya, Jokowi tidak ragu-ragu untuk membantunya meskipun telah menjadi rival dalam Pilpres 2014 dan 2019.

Acara ini dihadiri oleh semua calon anggota legislatif terpilih dan calon kepala daerah di JW Luwansa, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/5) malam dengan tujuan untuk mengkonsolidasikan dan menyinkronkan semua kekuatan politik untuk memenangkan Pilkada.

“Saya berterima kasih kepada Pak Jokowi, beliau benar-benar pemimpin yang ikhlas. Beliau telah membantu saya,” ujar Prabowo.

Prabowo juga mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Jokowi. Dia juga menyebut bahwa Jokowi telah memerintahkan para menteri untuk memberikan data yang diperlukan untuk tugas Prabowo di pemerintahan nantinya.

Prabowo menambahkan bahwa Jokowi juga memberikan masukan agar dia dapat memperkenalkan diri kepada para pemimpin dunia.

“Beliau memerintahkan semua menteri untuk memberikan data kepada saya. Beliau bahkan memerintahkan saya, ‘Kau pergi kesana, kau pergi kesitu. Perkenalkan diri kepada pemimpin ini, perkenalkan diri kepada pemimpin itu’,” ujar Prabowo menirukan arahan dari Jokowi.

Jokowi juga mengingatkan Prabowo bahwa investasi dari luar negeri sangat penting untuk mendukung pertumbuhan ekonomi.

“Kami membutuhkan investasi, karena kami membutuhkan pertumbuhan. Kami membutuhkan pertumbuhan karena kami ingin memiliki banyak pabrik di Indonesia. Kami butuh pabrik-pabrik karena kami ingin menciptakan lapangan kerja yang layak bagi rakyat kami,” kata Prabowo.

“Saya bekerja keras hampir setiap hari. Saya belajar tentang banyak masalah,” kata Prabowo.

Source link