Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Subianto Mengakui Keberhasilan Perekonomian Indonesia di Bawah Pemerintahan Pak Jokowi

Prabowo Subianto Mengakui Keberhasilan Perekonomian Indonesia di Bawah Pemerintahan Pak Jokowi

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghargai pencapaian ekonomi yang telah dicapai pada era kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia mencatat bahwa kesuksesan tersebut terlihat dari berbagai aspek, termasuk tingkat inflasi yang rendah, neraca perdagangan yang seimbang, dan utang yang terkendali.

“Menurut saya, pemerintahan Jokowi cukup berhasil dan berkinerja baik dalam mengelola tingkat inflasi,” kata Prabowo saat menghadiri ‘Mandiri Investment Forum (MIF) 2024’ di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Selasa (5/3).

Dalam acara dengan tema ‘Thriving through Transition’ tersebut, Prabowo menyatakan bahwa Jokowi sebagai presiden selalu memperhatikan detail untuk memenuhi standar ekonomi makro.

Salah satu upaya pemerintahan Jokowi adalah membuat kebijakan yang pro-rakyat dan mendorong usaha para pelaku ekonomi di berbagai tingkatan, mulai dari pengusaha besar hingga pedagang di pedesaan.

“Kami menciptakan dukungan untuk bisnis, UMKM, mempromosikan e-commerce untuk kesejahteraan, ini adalah salah satu filosofi dari Pak Jokowi,” ungkapnya.

Prabowo juga mengakui bahwa ia banyak belajar dalam memajukan ekonomi negara, dan ia optimis dapat melanjutkan pencapaian yang telah dilakukan oleh Jokowi.

“Ekonomi makro kita stabil, kita berkembang, dan saya optimis,” ujar Prabowo. (SENOPATI)

Source link