Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Subianto Lebih Memilih Tidak Terlalu Berlebihan dalam Kemenangannya di Pilpres: Tanggung Jawab dan Mandat Besar Menanti

Prabowo Subianto Lebih Memilih Tidak Terlalu Berlebihan dalam Kemenangannya di Pilpres: Tanggung Jawab dan Mandat Besar Menanti

Bogor – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengingatkan bahwa keunggulan sementara dirinya dan Gibran Rakabuming Raka dalam perhitungan suara real count KPU tidak perlu disambut dengan euforia berlebihan.

Menurutnya, hal itu seharusnya menjadi sebuah mandat kepercayaan yang menunjukkan tanggung jawab besar ada di pundak mereka.

“Ini jangan membuat kita terlalu euforia, jangan membuat kita terlalu gembira, tetapi membuat kita berterima kasih dan merenung sejenak, karena diberi mandat sebenarnya menunjukkan tanggung jawab masa depan bangsa Indonesia sekarang berada di pundak kami,” kata Prabowo dalam acara silaturahmi kebangsaan bersama muslimat NU dan unsur-unsur relawan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Sabtu (2/3/2024).

Prabowo melanjutkan, dengan menerima mandat tersebut, segala pemahaman, kemampuan, pengalaman, pengetahuan, dan teknologi yang dimiliki akan digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat Indonesia.

“Dan meskipun usia saya sudah lanjut, saya tetap bersemangat, jiwa dan ragaku tetap membara. Saya tidak takut untuk memperjuangkan rakyat. Saya tidak takut! Dan tidak boleh mengecewakan rakyat Indonesia. Saya pikir ini adalah sebuah tantangan yang mulia,” tegas Prabowo.

Sumber: https://prabowosubianto.com/unggul-di-pilpres-prabowo-subianto-tak-ingin-terlalu-euforia-ini-mandat-dan-tanggung-jawab-besar/

Source link