Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Subianto menyarankan Deddy Corbuzier untuk lebih berhati-hati dalam makan karena tidak semua orang bisa makan banyak dengan mudah

Prabowo Subianto menyarankan Deddy Corbuzier untuk lebih berhati-hati dalam makan karena tidak semua orang bisa makan banyak dengan mudah

Prabowo Subianto Hadiri Podcast Deddy Corbuzier dan Ungkapkan Keinginan untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia

Jakarta – Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, mengikuti undangan podcast Deddy Corbuzier yang diunggah di Youtube pada Selasa (13/2). Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyatakan bahwa meskipun situasi saat ini lebih mudah dibandingkan zaman dahulu, masih ada banyak rakyat Indonesia yang belum sejahtera.

Prabowo mengungkapkan, “Masih banyak saudara-saudara kita yang sulit hidupnya. Banyak kemudahan tapi sebagian rakyat kita belum menikmati itu. Kadang-kadang ada yang makannya sangat susah.”

Ia juga menuturkan bahwa dirinya pernah mendapatkan laporan mengenai anak-anak yang hanya makan nasi, garam, dan bawang tanpa lauk apapun, padahal mereka tinggal tidak jauh dari ibu kota.

Deddy Corbuzier pun bertanya mengenai mimpi Prabowo ke depannya, dan Prabowo langsung menjawab bahwa ia ingin melihat rakyat hidup dengan baik dan aman. Ia menginginkan seluruh rakyat mampu memenuhi kebutuhan mendasar atau basic needs.

Menurut Prabowo, perkembangan bangsa juga sudah luar biasa di mana sebanyak 20 persen rakyat dikategorikan sebagai kelas menengah. Namun, langkah selanjutnya yaitu terus mendorong kesejahteraan secara menyeluruh.

Prabowo optimis bahwa Indonesia mampu mencapai hal tersebut, meskipun saat ini baru 20 persen rakyat yang termasuk dalam kelas menengah.

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-ke-deddy-corbuzier-sekarang-untuk-makan-banyak-kemudahan-tapi-tak-semua-bisa/

Source link