Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo: Harapan Kami agar Anak-Anak Indonesia Menghasilkan Barang Berkualitas dengan Upah yang Layak

Prabowo: Harapan Kami agar Anak-Anak Indonesia Menghasilkan Barang Berkualitas dengan Upah yang Layak

Semarang – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyatakan impianya agar anak-anak Indonesia di masa depan mampu memproduksi barang yang berkualitas di dalam negeri, seperti negara lainnya, salah satunya Jepang.

“Kepada duta besar Jepang, saya katakan bahwa Indonesia ingin menjadi seperti negara Anda,” kata Prabowo kepada ratusan ribu warga di Lapangan Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada hari Minggu (28/1).

Prabowo mengungkapkan keinginannya agar Indonesia mampu mengekspor barangnya ke negara lain, seperti halnya Jepang yang dikenal sebagai produsen otomotif, elektronik, petrokimia, farmasi, bioindustri, galangan kapal, dirgantara, tekstil, dan makanan.

“Kita tidak ingin terus-menerus membeli barang-barang bagus dari negara Anda. Kami ingin membuat barang-barang bagus itu di Indonesia, diproduksi oleh anak-anak Indonesia dengan gaji yang baik,” tambah Prabowo.

Impian tersebut bukan hanya sekedar angan-angan belaka. Prabowo mencontohkan bagaimana Indonesia secara bertahap telah mampu menunjukkan potensinya sebagai negara industri.

Ia mencontohkan bahwa Indonesia kini juga mampu memproduksi mobil dan motor listrik buatan sendiri. “Saat ini kita sudah membuat mobil di Indonesia. Meski belum banyak dan belum begitu bagus, tetapi kita sudah memulainya. Kita juga sudah membuat motor listrik di Indonesia,” ujarnya.

Oleh karena itu, Prabowo menegaskan bahwa jika ada pihak yang tidak senang melihat Indonesia maju dan berpotensi menjadi negara industri, maka hal tersebut harus diabaikan.

“Masa depan kita gemilang, masa depan kita bagus. Jangan terlalu mendengarkan orang-orang yang mencoba menakuti kita,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menambahkan bahwa pihak-pihak seperti Pak Jokowi, Pak SBY, Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka, serta Koalisi Indonesia Maju juga tidak ingin melihat Indonesia terus menjadi sumber daya bagi bangsa lain. Mereka tidak ingin hal itu terjadi. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-kami-ingin-anak-indonesia-produksi-barang-bagus-dengan-gaji-yang-baik/

Source link