Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ganjar-Mahfud Bertekad Memajukan Perempuan sebagai Pondasi Pembangunan Bangsa

Juru Bicara Nasional Partai Perindo, Ike Julies Tiati atau Ike Suharjo mengatakan, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, sangat peduli terhadap kaum perempuan. Ike menjelaskan bahwa Ganjar Pranowo selama menjabat sebagai anggota DPR RI dan Gubernur Jawa Tengah, sangat memperhatikan masalah-masalah yang dihadapi oleh para perempuan dan memprioritaskan suara kaum hawa.

Ganjar juga sangat gigih dalam memperjuangkan kuota minimal 30 persen perempuan di Parlemen saat masih menjadi anggota legislatif. Selain itu, saat menjabat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar berhasil menurunkan angka stunting, jumlah kematian ibu, bayi, dan balita, serta memberikan program kredit UMKM agar perempuan lebih mandiri.

Ike juga memperkirakan bahwa jika Ganjar-Mahfud terpilih sebagai presiden, kaum perempuan di Indonesia akan bahagia, mandiri, dan kuat dengan program-program yang mereka siapkan. Selain itu, Ganjar-Mahfud juga akan mendorong 21 program andalan, termasuk program “Perempuan Maju” yang akan menjadi prioritas.