Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Disambut Antusias Ribuan Warga Saat Meresmikan 9 Titik Bantuan Sumber Air di Sukabumi

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto meresmikan sembilan titik bantuan sumber air bersih di Desa Karanganyar, Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (30/12). Prabowo tiba di Desa Karanganyar sekitar pukul 12.15 WIB dan disambut antusias oleh ribuan warga yang sudah memadati lokasi sejak pagi.

Para warga dengan berbagai usia menyambut kedatangan Prabowo dengan suara lantang memanggil namanya. Mereka sangat antusias bahkan sejak mobil Prabowo masih cukup jauh dari lokasi.

Setelah Prabowo tiba, para warga berdesakan untuk bersalaman dengannya dan memotretnya. Prabowo bahkan sempat menggendong seorang anak yang dibawa oleh ibunya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengingatkan pentingnya menjaga sumber air bersih agar tidak terbuang sia-sia. Menurutnya, air merupakan unsur strategis nasional yang harus dijaga dengan baik.

Bantuan sumber air tersebut tersebar di beberapa desa di Sukabumi, termasuk Desa Karangmekar, Desa Purabaya Pasir Batok, Desa Citamiang, dan Desa Karanganyar yang menerima dua titik bantuan.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari penelitian dan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh Kementerian Pertahanan (Kemhan) dan Universitas Pertahanan (Unhan) RI. Sebanyak 110 titik bantuan sumber air telah diresmikan di seluruh wilayah Indonesia. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/resmikan-9-titik-bantuan-sumber-air-di-sukabumi-prabowo-disambut-antusias-ribuan-warga/