Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Pelaku UMKM Tegal Mengucapkan Terima Kasih atas Manfaat Program Ganjar yang Dirasakan

Pelaku UMKM asal Tegal, Melani, menyatakan merasakan manfaat dari program yang digagas oleh calon presiden Ganjar Pranowo saat menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah. Ini disampaikan Melani ketika bertemu dengan istri calon presiden yang didukung oleh Partai Perindo, Siti Atikoh, di Sand Beach, Desa Kalisapu, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, pada Jumat (29/12/2023).

Melani mengucapkan terima kasih karena bantuan dan pendampingan terhadap UMKM banyak diberikan selama kepemimpinan Ganjar Pranowo. Sehingga produk “Rambut Nenek”-nya telah bisa dipasarkan di Bandara Ahmad Yani Semarang selama dua tahun terakhir.

Program Parsel Lebaran yang digagas oleh Ganjar di Jawa Tengah juga turut mendukung pengembangan para pelaku UMKM dan memberikan manfaat kepada mereka. Ratusan UMKM dilibatkan dalam program tersebut, dan penjualan Parsel Lebaran mencapai Rp2,1 miliar pada tahun 2021 dan Rp4,18 miliar pada tahun 2022.

Selain itu, Siti Atikoh juga menjawab pertanyaan dari Melani tentang kebijakan yang akan dilakukan terkait stabilisasi harga kebutuhan pokok dengan mengupayakan tim khusus untuk memantau harga.

Atikoh juga menyatakan bahwa program-program ini tidak boleh melibatkan gratifikasi, dan jika Ganjar-Mahfud dipercayakan oleh rakyat, mereka akan terus memperjuangkan hal ini.

Dengan adanya program-program ini, para pelaku UMKM seperti Melani merasakan manfaat langsung dari kepemimpinan Ganjar Pranowo, dan hal ini membuat mereka merasa terbantu dan diapresiasi.