Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

PMI di Arab Saudi Menyatakan Dukungan untuk Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024

Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Arab Saudi menyatakan dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Dukungan ini diberikan karena pasangan ini dianggap memiliki rekam jejak yang bersih dan teruji.
Salah satu PMI di Arab Saudi, Sharief Rahmat Mahmoud Minal berharap masyarakat di Indonesia juga memilih Ganjar-Mahfud. Keduanya memiliki pengalaman dan reputasi yang tidak dimiliki oleh pasangan lain, dengan jam terbang tinggi selama menjabat di pemerintahan.
Dukungan kepada Ganjar-Mahfud juga diberikan karena pasangan tersebut memiliki kepedulian pada kesejahteraan dan berkomitmen untuk menyediakan lapangan pekerjaan. Meskipun bantuan logistik untuk kampanye Ganjar-Mahfud tidak tersedia, PMI di Arab Saudi tetap memberikan dukungan.
Sharief dan ribuan pekerja migran Indonesia di Arab Saudi semakin mantap menyuarakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud dengan mengangkat 3 jari, yang merupakan simbol dari 3 janji pasangan Ganjar-Mahfud untuk ‘Taat pada Tuhan, Patuh pada Hukum, dan Setia pada Rakyat’.