Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Atikoh Ganjar Tiba di Yogyakarta dan Berdialog dengan Emak-emak untuk Bahas Stunting

Istri dari calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Ganjar, berdialog dengan wanita hamil dan anggota PKK di Desa Wirokerten, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta, pada hari Rabu (27/12/2024). Kegiatan ini dilakukan setelah kedatangan mereka di Yogyakarta.

Kehadiran Atikoh Ganjar langsung disambut hangat oleh para ibu-ibu di lokasi tersebut. Dia tampak ramah dan senang menyapa satu per satu ibu-ibu yang menyambut kedatangannya.

Dalam dialog tersebut, Atikoh Ganjar memberikan doa agar para ibu dan wanita hamil tetap sehat meskipun harga kebutuhan pokok terus meningkat. Dia juga menyinggung mengenai program pengentasan kemiskinan yang diusung oleh calon presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo. Program ini bertujuan memberikan kemudahan bagi rakyat miskin untuk memperoleh pendidikan tinggi.

Atikoh Ganjar juga menjalani safari politik selama masa kampanye pilpres 2024 di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Dia berdialog dengan perwakilan ibu pengajian dan wanita hamil di Kabupaten Bantul, sambil membagikan telur. Selain itu, dia juga menghadiri acara di sebuah desa wisata di Kota Magelang.

Foto: Nur Khabibi/MPI