Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Siti Atikoh Hadir di PPNQ Ponorogo untuk Mendengarkan Aspirasi Masyarakat dan Mencatat Problem yang Ada

Siti Atikoh Suprianti, istri dari Calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Quran (PPNQ) Pakunden, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, pada Senin (18/12/2023). Atikoh datang bersama dengan kader partai yang mendukung Ganjar-Mahfud. Kedatangannya disambut langsung oleh Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko serta puluhan santri PPNQ Ponorogo.

Selama kunjungannya, Atikoh menyatakan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat, khususnya warga pesantren. Dia juga mencatat beragam problematika yang dihadapi oleh masyarakat dan mencoba untuk mendengarkan program-program yang mungkin dapat diterapkan untuk memecahkan masalah tersebut.

Atikoh juga berdiskusi dengan pengasuh PPNQ tentang perkembangan dunia pendidikan Islam, terutama tentang perkembangan pesantren. Dia merasa terkesan dengan metode pembelajaran PPNQ yang menggabungkan pendidikan salafiyah dengan pendidikan modern. Menurutnya, hal ini sangat positif dan bisa diaplikasikan di pondok pesantren lainnya.

Kiai Sholehan, pengasuh PPNQ, menyambut kedatangan Atikoh dengan baik. Dia menyatakan bahwa siapa pun yang datang akan diterima dan didoakan. Kiai Sholehan juga berdoa agar Indonesia kedepannya mendapatkan pimpinan yang terbaik menurut ridho Allah SWT.