Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Subianto Berencana Mengirim Timnas U-20 untuk Melakukan Latihan di Qatar

Prabowo Subianto akan mengirim tim nasional sepak bola Indonesia U-20 untuk berlatih di Aspire Academy, Qatar. Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengungkapkan hal ini saat mendampingi Prabowo dalam peresmian gedung Akademi Sepak Bola Modern Garudayaksa di Bekasi pada Kamis (14/12).

“Erick mengatakan bahwa Pak Prabowo ingin membantu tim U-20, di bawah pelatih Indra Sjafri, untuk berlatih di Qatar,” ujar Erick.

Prabowo menyatakan bahwa Aspire Academy merupakan salah satu akademi terbaik di dunia dan pengiriman tim U-20 dilakukan sebagai upaya untuk membawa mereka menuju Piala Dunia U-20.

“Ini adalah upaya kita untuk mendorong dan mendukung sepak bola kita,” tambah Prabowo.

Prabowo juga mengatakan bahwa Indonesia sedang melakukan negosiasi (bidding) kepada penyelenggara kejuaraan tingkat dunia Piala Dunia U-20 yang akan diadakan pada tahun 2025.

“Presiden Joko Widodo terus berusaha untuk melakukan negosiasi dengan penyelenggara Piala Dunia U-20. Kita sedang mengajukan penawaran,” jelasnya.

Selain itu, Prabowo juga menyatakan dukungannya terhadap kemajuan sepak bola Indonesia karena olahraga merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan Indonesia kepada dunia dan sebagai sarana untuk membangun masyarakat yang lebih kuat.

“Olahraga adalah cara untuk memperkenalkan Indonesia kepada dunia. Kita bisa menempatkan Indonesia di dunia melalui olahraga,” lanjut Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: [Prabowo Subianto Bakal Kirim Timnas U-20 Latihan di Qatar](https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-bakal-kirim-timnas-u-20-latihan-di-qatar/)