Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Warga Pasar Padang Diberi Kaos oleh Prabowo, Mengucapkan Doa untuk Presiden 2024

Prabowo Subianto Disambut Antusias di Pasar Raya Padang, Sumatera Barat

Sabtu (9/12), ribuan masyarakat dan pedagang di Pasar Raya Padang, Sumatera Barat (Sumbar), menyambut kedatangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto. Salah satu warga yang sangat antusias adalah Yanti, seorang warga Simpang Haru, yang mengaku senang bertemu Prabowo dan bahkan girang mendapat kaos dari capres tersebut.

Yanti mengatakan, “Senang sekali. Mudah-mudahan sukses buat Pak Prabowo, menang.” Dia pun berharap agar Prabowo dapat melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Rahmat, seorang pedagang bakso di Pasar Raya Padang, juga memiliki harapan yang sama. Dia berharap bila Prabowo mendapat mandat memimpin negara, Ketua Umum Partai Gerindra itu akan menepati janji-janjinya. “Mudah-mudahan menang, apa yang diinginkan masyarakat tercapai,” katanya.

Prabowo juga memberikan santunan kepada korban erupsi Gunung Marapi di Kabupaten Agam selain menyapa masyarakat dan pedagang. Di samping itu, Prabowo juga memberikan puluhan unit sepeda motor kepada personel TNI-Polri untuk melancarkan bantuan kepada masyarakat terdampak letusan. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/warga-di-pasar-raya-padang-dapat-kaos-dari-prabowo-doakan-presiden-2024-2/