Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Jika Prabowo-Gibran Memenangkan Pemilu, Semua Pihak Akan Dijalin, Tidak Ada yang Terpinggirkan

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, menegaskan komitmennya untuk merangkul semua pihak jika nantinya rakyat memberikan mandat kepada pasangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024. Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Prabowo menyatakan bahwa apapun hasil dari pemilihan, dia akan menghormati dan mendukung pilihan rakyat. Pasangan Prabowo-Gibran juga akan bersikap suportif dan kooperatif dalam proses Pemilihan Umum 2024, tanpa meninggalkan pihak-pihak yang tidak termasuk dalam barisan Koalisi Indonesia Maju.

Prabowo menegaskan bahwa jika diberi mandat, dia akan merangkul semua kekuatan di Indonesia tanpa ada yang ditinggalkan, baik yang mendukung maupun yang tidak, baik yang mencintai maupun membenci dirinya. Dia juga mengungkapkan komitmennya untuk mengabdi pada bangsa dan negara, seperti yang sudah dilakukannya sejak menjadi Perwira TNI.

Cita-cita dan niat baik Prabowo adalah melihat anak-anak Indonesia bahagia dan negara Indonesia menjadi makmur sebelum dirinya dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Esa. Prabowo ingin berbakti kepada rakyat dan melihat Indonesia menjadi negara yang makmur.

Sumber: Prabowo Subianto