Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Alam Ganjar Mengajak Generasi Muda untuk Tampil Aktif di Acara Mikir Santai

Alam Ganjar hadir dalam acara games interaktif yang diselenggarakan oleh MikirSantaiClub (MSc) di Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu 9 Desember 2023. Beberapa perwakilan generasi muda, seperti Alam Ganjar, Ibnu Riza, dan Mutiara Baswedan hadir dalam acara tersebut.

Ketiga tokoh generasi muda tersebut berpartisipasi dalam sejumlah tantangan dalam acara Mikir Santai Playday 2023 dan mengikuti setiap permainan yang diberikan, seperti truth or dare dan lempar telur bersama. Selain mereka, komunitas dan tiktokers juga ikut meramaikan acara tersebut.

Dalam games tersebut, para tiktokers dibagi menjadi tiga tim yang dipimpin oleh masing-masing ketiga tokoh generasi muda. Mereka melakukan joged bersama ala Tiktok dan bermain lempar bola pingpong ke dalam keranjang telur. Saat diwawancarai, Alam Ganjar menyampaikan keseruannya menghadiri acara tersebut dan bermain bersama.

Alam mengaku tidak ikut campur dalam urusan kampanye secara langsung, namun tidak menutup kemungkinan jika kedepannya memiliki pengalaman yang bisa dibagikan sebagai masukan dalam menyusun program, visi, dan misi pencapresan ayahnya, Ganjar Pranowo.

Menurut Alam, pengalaman adalah hal penting dan jika ada pengalaman yang bisa dijadikan masukan untuk disampaikan ke ayahnya maupun tim TPN, pasti akan dibagikan berdasarkan pengalaman tersebut.