Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ditakdirkan Menjadi Presiden, Ganjar Adalah Hadiah dan Berkah bagi Indonesia

Sekretaris Umum (Sekum) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Abdul Mu’ti, menjadi moderator dialog terbuka Muhammadiyah bersama calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Ganjar-Mahfud di Auditorium KH Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Kamis (23/11/2023).

Abdul Mu’ti mengungkapkan arti nama calon presiden Ganjar Pranowo menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), yaitu “hadiah” dan “berkah”. Menurutnya, jika Ganjar ditakdirkan menjadi presiden, maka bisa menjadi hadiah dan berkah bagi bangsa Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh Mu’ti yang menjadi moderator saat mengawali dialog terbuka Muhammadiyah di Auditorium KH Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Kamis (23/11/2023).

Selain itu, Mu’ti juga memperkenalkan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD. Mu’ti berkelakar bahwa Mahfud MD, tokoh dari Nahdlatul Ulama (NU), berani mendeklarasikan nama MD di belakang namanya, padahal biasanya MD dijadikan singkatan Muhammadiyah.

Mu’ti menambahkan dengan kelakar bahwa “Insya Allah lah kalau beliau ini terpilih jadi wakil presiden, MD-nya tidak hilang.”